Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Yustian US, Pemuda Pelopor Yang Menginspirasi Pemuda Lainnya Untuk Berkarya Dan Berinovasi  

(Lampungnist.com)-Kita akan melakukan Seleksi Pemuda pemudi Way Kanan yang punya inovasi dibidang apapun, guna menuju percepatan program Way Kanan maju dan berdaya saing

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan Yustian Umri Sangon, S.STP, yang ditemui usai membuka acara Pemuda Pelopor Kabupaten Way Kanan bertempat di aula Dinas setempat (02/03).

Yustian US yang pernah jadi Camat Blambangan Umpu ini menerangkan, Pemenang event pemuda pelopor ini akan kita seleksi untuk kita Lakukan mengikuti kegiatan serupa di  tingkat provinsi.

Goal Target kegiatan ini tambah Yustian mantan Camat Gunung Labuan ini adalah lahirnya pemuda yang jadi pelopor ditingkat kecamatan, kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional, yang akan menginspirasi Pemuda lainnya mengikuti jejaknya menjadi Pemuda pelopor dalam bidang apapun.

Kriteria pemuda pelopor yang berhasil dan akan mengikuti tahapan selanjutnya akan ditentukan oleh Juri yang berasal dari internal Dinas Porapar maupun eksternal yang pernah mengikuti seleksi pemuda pelopor di tingkat provinsi, Pungkas Yustian.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *