Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Yustian Apresiasi Organisasi dan Komunitas Peduli Way Kanan

(lampungnist.com)-Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Yustian Umri Sangon, S.STP. mengapresiasi adanya organisasi Kepemudaan dan komunitas pemuda yang mampu mengawal isu kepemudaan di Kabupaten Way Kanan.

Hal ini diungkapkannya, Yustian Umri Sangon, S.STP ruang kerjanya Rabu (29/5/2019)

Yustian Umri Sangon, S.STP mencontohkan beberapa komunitas seperti bonsai, komunitas motor, Karang Taruna, Ormas Islam,  Pemula dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya yang bernaung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Yustian Umri Sangon, S.STP  juga mengucapkan berterimakasih kepada pemuda Way Kanan yang mengisi hai-hari nya dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti buka puasa bersama, diskusi publik, berbagi meringankan beban anak yatim piatu dan jompo.

Sebagai unsur pemerintah sangat terbantu dengan adanya organsiasi dan komunitas-komunitas ini yang turut ambil bagian untuk saling menyibukkan diri dalam kegiatan-kegiatan yang diiniasi oleh masing-masing organisasi ini, ujarnya

Organisasi dan komunitas ini, dapat menyebar kebaikan untuk seluruh pemuda yang ada, hingga pemuda Way Kanan dapat jauh dari hal-hal negatif seperi penyalah gunaan narkoba, tawuran dan hal-hal melanggar hukum lainnya seperti anarkisme dan premanisme, hingga pemuda way kanan dapat berkontribusi baik untuk bangsa ini khususnya Kabupaten Way Kanan.Tambah Yustian.

Kepala Dinas juga menghimbau kepada seluruh pemuda khususnya Way Kanan, agar tidak ikut-ikutan dalam penyebaran konten atau berita bohong alias hoax, yang dapat merusak tatanan kehidupan yang bukan hanya merugikan diri secara pribadi namun bangsa Indoneisa secara umum.

 

Kalau gak mau berurusan dengan kasus hukum, jauhi hoax dan bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan lupa cek dulu kebenarannya dan tidak sembarangan nge-share ulang berita, apa lagi yang berbau sara, menghina, memprokoasi dan menyebar fitnah, Hindarilah, Pungkasnya. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *