Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Wakili Supriyadi Alfian, Nizwar Buka Konferkab V PWI Way Kanan

(Way Kanan) – SL- Karena padatnya jadwal kegiatan yang ada di PWI Provinsi Lampung, membuat Konferensi Kabupaten Way Kanan Ke-V tahun 2021, dilaksanakan di Bandarlampung.

Selain itu juga mengingat kondisi geografis Kabupaten Way Kanan yang lumayan jauh jaraknya dari kota Bandarlampung.

Hal tersebut disampaikan H. Nizwar SE Sekretaris Umum PWI Provinsi Lampung mewakili ketua Umum PWI Lampung  Supriyadi Alfian S.Kom MH, saat membuka Konferkab PWI Way Kanan, bertempat di Sekretariat DPRD provinsi setempat Rabu (07/04) .

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus PWI Provinsi Lampung , Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Way Kanan.

Nizwar juga menyampaikan Konfercab merupakan forum tertinggi permusyawaratan yang ada di kepengurusan PWI Kabupaten, karenanya jadikan momen 3 tahun sekali ini sebagai ajang mengevaluasi dan memilih pengurus PWI yang disepakati para anggota didalamnya.

Sementara itu ketua Panitia Konfercab tahun 2021 Demsy Presanov mengatakan, Meminta maaf jika kinerja Panitia Konferkab kurang maksimal mengingat mepetnya waktu antara pelaksanaan dan terbentuknya kepanitiaan ini, sehingga persiapan yang dilakukan juga kurang maksimal.

Ssemoga kedeoan kerja panitia ini akan lebih maksimal hasilnya, tambah Demsiy Presanov.

Ketua PWI Way Kanan masa bakti 2018-2021 Novita Sari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PWI Provinsi Lampung yang telah bersedia memberikan bimbingan dan arahan terhadap pengurus PWI selama ini.

Kepada pengurus dan anggota PWI kabupaten Way Kanan, Kabiro Harian Momentum Way Kanan tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini semoga PWI Way Kanan kedepannya dapat lebih solid dan lebih baik lagim (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *