Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Wakili Bupati, Saipul Lepas Logistik Pilkada WK

(lampungnist.com) – Kepada pembawa logistik Pemilu agar berhati-hati, tidak boleh melakukan kesalahan dalam melaksanakan tahapan-tahapan pemilu ini. Tugas ini nampaknya sederhana namun penuh rasa tanggungjawab, bila ada kesalahan dalam pendistribusian tentu akan berdampak terhadap keberhasilan Pemilu.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos M.IP pada acara Pelepasan Logistik Pilkada Serentak Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 di iKantor KPU, Senin (0712).

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal,  Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala SKPD Ketua KPUD Ketua Bawaslu Pimpinan dan Anggota Partai Politik,  Pimpinan dan Anggota Ormas, OKP Se-Kabupaten Way Kanan.

Kepada para sopir truk pengangkut logistik hendaknya harus bangga bukan hanya sekedar menjadi sopir, namun para sopir telah berperan penting dalam menggerakkan demokrasi di khususnya di Kabupaten Way Kanan, dan demikian juga pihak keamanan seperti TNI/Polri yang melakukan pengawalan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu serentak Tahun 2020 ini mempunyai peran penting hingga logistik akan bisa sampai ketempat tujuan tanpa ada gangguan, ujar Saipul.

Kepada masyarakat yang telah memiliki hak pilih dihimbau menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS, sebagai bentuk bertanggung jawab masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi di NKRI yang kita cintai ini, tambahnya.

Pemilu serentak tahun ini tentu berbeda dengan Pemilu di tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini pelaksanaan pesta demokrasi dilaksanakan ditengah-tengah musim Pandemi Covid-19 yang belum tanda-tanda akan berakhir.

Oleh karena itu atas nama pemerintah Kabupaten Way Kanan sambung Sekda Saipul berharap, kepada seluruh masyarakat tetap harus bersemangat untuk menggunakan hak pilihnya, Virus Corona bukan jadi penghalang untuk mendatangi TPS, tetap gunakan dan Patuhi Protokol Kesehatan 3M.

Keberhasilan Pemilu sangat bergantung pada partisipasi Masyarakat. Pemilu yang baik, tanpa golput akan menghasilkan pemimpin yang baik dan berkompeten. Untuk itu, marilah kita sebagai pemilih hindari golput dan gunakan hak suara di TPS-TPS yang telah disediakan.

Kepada penyelenggara Pemilu, penegak hukum, partai politik, Pers dan masyarakat luas, kiranya terus mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini, agar Pemilihan Kepala Daerah dapat berlangsung secara Aman, Damai dan Sejuk, dan suasana di Kabupaten Way Kanan ini tetap kondusif, sehingga masyarakat kita tetap aman dan tenang dalam menjalan aktifitas sehari-hari, pungkas Sekdakab Way Kanan Saipul, S.Sos. M.IP. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *