Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

 Wakapolres Tekankan Jajaran Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif Jangan Underestimate.

Whats-App-Image-2020-12-10-at-17-06-47

(lampungnist.com) – Meski pasca tahapan pemilihan Paslon dalam Pilkada telah berlangsung, saya minta seluruh anggota Polres Way Kanan dan jajaran terus pertahankan kondusifitas wilayahnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan,SH.,MH saat memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan mako Polres setempat. Kamis (10/12)

Kegiatan apel dihadiri, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan serta 31 personil Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polres Lampung Utara.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan kegiatan Pilkada 2020 di Kabupaten Way Kanan secara keseluruhan berjalan dengan kondusif.

Berdasarkan surat perintah yang dikeluarkan oleh Pimpinan para Perwira diharapkan dapat memberikan kontrol, evaluasi dan PAM pergerakan kotak suara nanti dari Kecamatan sampai ke kantor KPU Kabupaten. Sebagai penanggung jawab pengamanan pergeseran dikendalikan oleh para Kapolsek jajaran, jangan underestimate atau meremehkan apapun bisa terjadi lakukan dengan baik tetap perhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.

Wakapolres berharap dan berdoa untuk petugas yang telah melaksanakan pengamanan semoga selalu diberikan kesehatan dan mari kuatkan imun tubuh masing masing agar tetap sehat sehingga tidak ada kluster baru pasca Pilkada Way Kanan 2020.

Wakapolres berpesan kepada peserta apel bahwa masih ditemukan masyarakat melintas di sekitar Mako Polres yang enggan mengenakan masker, oleh karenanya saya himbau kembali kepada anggota Patroli untuk tetap peduli dan himbau masyarakat guna patuhi Protokol Kesehatan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *