Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Upacara Mingguan, Wahana Ingatkan Prajurit Tetap Disiplin, Dan Pelihara Nilai Kejuangan

(Lampungnist.com)-Kodim 0427/Way Kanan menggelar upacara mingguan bulan Desember 2019 bertempat di lapangan upacara Kodim setempat Senin (02/12).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Afrizal yang dihadiri para Danramil jjr Dim 0427/WK, para Pasi Kodim 0427/WK dan seluruh anggota Kodim 0427/WK.

Dalam upacara mingguan kali ini selaku penyelenggara yaitu dari Koramil 427-04/Bahuga, bertugas sebagai Irup Kasdim 0427/Way Kanan, Komandan Upacara yaitu Pasi Pers Dim 0427/Way Kanan Kapten Inf Mustopandi dan Perwira Upacara Serma Maryoko.

Selesai upacara Kasdim 0427 Way Kanan Mayor inf. Afrizal yang ditemui di ruang kerjanya  Senin (02/12) mengatakan Upacara Rutin Mingguan Ini dilaksanakan dalam rangka mengingatkan kepada setiap prajurit khususnya yang ada di jajaran kodim 0427/ Way Kanan untuk selalu menjaga disiplin dalam bekerja.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si menambahkan, Upacara mingguan dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit.

Selain itu juga Upacara ini dilaksanakan dalam rangka kita mengenang jasa para Pahlawan dan juga menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit, Pungkas Dandim 0427/ Way Kanan, Letkol C.Zi Komara, ST. M.Si. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *