Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Tokoh Agama Apresiasi Pemilu Di Way Kanan

(lampungnist.com)-Alhamdulillah, Pemilu di Way Kanan mulai dari pelaksanaan sampai pasca Pemilu saat ini  berjalan lancar aman dan damai.

Hal tersebut dikatakan Tokoh Agama Kabupaten Way Kanan Ustadz Abud Nursyihab yang ditemui usai acara di Polres Way Kanan, Sabtu (25/05).

Ustadz Abud Nursyihab juga mengucapkan Terima kasih kepada Aparat Polri dan TNI khususnya yang ada di Way Kanan, karena berkat Sinergitas yang baik diantara kedua Institusi ini, Kabupaten Way Kanan tetap menjadi kabupaten yang aman damai dan sejuk untuk kita tinggal di dalamnya.

Ustadz Abud mengatakan,  meskipun ada kegiatan Pemilu serentak yang cukup rentan dan dapat mengoyak persatuan dan harmonisasi yang ada di tengah-tengah masyarakat terkait banyaknya kepentingan dalam event tersebut, tapi kondusifitas keamanan dapat tetap terjaga berkat Kinerja dan Sinergitas Harmonisasi yang terjalin dengan baik diantara kedua Institusi ini yaitu Polri dan TNI.

Ustadz Abud mengharapkan Sinergitas dan harmonisasi yang terjalin dengan baik antara Polri dan TNI khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan dan juga yang terjadi di Republik Indonesia, dapat terus terjaga dengan baik, demi rasa aman bagi masyarakat dan rakyat Indonesia. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *