Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Terkait Dengan Ketua PWI Way Kanan Dijabat Perempuan, Ini Komentar Dessy Afriyanti Adiapti


(Lamlungnist.com)- Sangat gembira dan apresiatif sekali dengan adanya kaum perempuan pertama yang menjadi Nahkoda di Organisasi kewartawan di Provinsi Lampung dan ini terjadi di Bumi Ragom.

Hal tersebut disampaikan ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan My Hj Dessy Afriyanti Adipati yang dihubungi melalui saluran telepon genggan miliknya Minggu (08/12)

Terpilihnya perempuan sebagai ketua PWI di kabupaten Way Kanan ini, terus Istri Bupati Way Kanan Ini, menyiratkan bahwa kesetaraan gender yang ada di Kabupaten paling utara di provinsi Lampung ini berjalan dengan baik.

Karena saat ini sudah tidak ada lagi perbedaan dalam menduduki suatu jabatan baik laki-laki ataupun perempuan sana saja, kalau memang perempuan mampu untuk memegang jabatan tersebut kenapa tidak jabatan tersebut dipegang oleh kaum hawa, terus Dessy Afriyanti Adipati Duta Literasi Kabupaten Way Kanan ini.

Bunda PAUD Way Kanan ini menambahkan, Sebagai lokomotif pemberdayaan perempuan di Way Kanan, dirinya juga meminta kepada semua kaum perempuan khususnya yang ada di Way Kanan untuk terus memotivasi diri dan meningkatkan kompetensi yang ada guna menjadi terbaik di bidangnya masing-masing dengan tidak melupakan kodratnya sebagai Ibu rumah tangga.

Terus maju perempuan di Bumi Ragom, jadikan Kabupaten Way Kanan ini, sebagai kabupaten yang Berdaya Saing sesuai dengan visi Pemerintahan yang ada saat ini, tutup Ny Hj Dessy Afriyanti Adipati. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *