Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Terima Gaji Pertama, Sairul Sidik Santuni Fakir Miskin Dan Yatim Piatu


(Lampungnist.com)-Mendapat Gaji pertama sebagai anggota Legislatif terpilih 2019 2024, Anggota DPRD Way Kanan ini,  memilih untuk mendonasikan sebagian pendapatan pertamanya, dengan memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim yang ada di daerah pemilihan  di mana Dirinya mencalonkan diri, yaitu di Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Way Kanan terpilih dari Fraksi kebangkitan bangsa Sairul Siddiq SH yang ditemui di kediamannya usai dirinya memyerahkan pemberian santunan kepada Fakir miskin dan anak Yatim piatu, Kamis (05/09)

Sairul Sidik SH menambahkan, Ada saatnya kita berbagi kebahagiaan dan berbagi rezeki yang ada pada kita dengan saudara-saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, yang taraf kehidupamnya belum beruntung.

Pemberian santunan kepada fakir miskin tersebut dilakukan berbarengan dengan acara ulang tahun kampung Bumi Harjo yang berlangsung di Balai Kampung setempat Kamis (05/09).

Sairul berharap bantuan yang diberikan kepada yatim piatu dan fakir miskin tersebut dapat sedikit meringankan beban kehidupan bagi penerimanya.

Camat Buay Bahuga Sufriyanto mengapresiasi pemberian santunan oleh anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Sairul Sidik diwilayahnya, Semoga hal ini dapat berkesinambungan dan dicontoh oleh anggota DPRD lainnya (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *