Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Tanamakan Sikap Disiplin Sejak Dini, Bhabikamtibmas Jadi Pembina Upacara


(Lampungnist.com)-Kepedulian Polres Way Kanan terhadap perkembangan disiplin anak yang ditanamkan sejak dini, adalah salah satunya dengan menjadi pembina upacara bendera di sejumlah sekolah.

Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu Verrizon Daud Bhabinkamtibmas Kampung Negeri Baru yang ikut hadir dalam kegiatan upacara bendera sekaligus menjadi Pembina Apel di SDN 1 Negeri Baru, Senin (11/11).

Bhabikamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aiptu Verrizon Daud, yang menjadi pembina Apel juga dihadiri peserta apel yaitu Kepala Sekolah, Dewan Guru, seluruh siswa siswi SDN 1 Negeri Baru.

Dalam arahannya pada Apel tersebut Aiptu Verrizon Daud mengatakan, Menjadi pembina Apel merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Way Kanan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang.

Sehingga diharapkan, terus Aiptu Verrizon Daud,  para generasi penerus bangsa menjadi generasi yang berkualitas yang kedepannya bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik.

Aiptu Verrizon sebagai pembina upacara juga menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan sejak dini dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengajak para siswa yang sudah mengerti cara menggunakan Handphone untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Terusnya.

“Awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan, oleh sebab itu kepada agar adik –adik  senantiasa pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang dapat merusak masa depan kalian” pungkas Aiptu Verrizon. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *