Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sukses Penyelenggaraan Pilkada Way Kanan, KPU Berikan Piagam Penghargaan Kepada FKUB

)Way Kanan) – SL- Sukses dalam penyelenggaraan Pilkada di masa Pandemi Covid-19 melibatkan semua unsur dan Stakeholder yang ada, dalam hal ini Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Darmawan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten bertempat di ruang rapat kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten sempat Selasa (23/03)

Pemberian piagam penghargaan tersebut dilaksanakan berbarengan dengani acara rapat kerja FKUB , yang dihadiri oleh Pimpinan dan Unsur pengurus FKUB Way Kanan disaksikan Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan Indra Zakariya Rayusman, SH. MH.

Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan, Indra Zakariya Rayusman SH MH, menyampaikan dengan dukungan semua pihak termasuk peran para tokoh agama maka Pilkada serentak dapat berjalan dengan selamat serta dengan partisipasi yang cukup memuaskan, sehingga kedepan dukungan dan kerjasama peran para tokoh agama menjadi strategis dalam menjalankan agenda penanganan Covid 19 di Kabupaten Way Kanan.

Ketua dan jajaran pengurus FKUB Kabupaten Way Kanan mendoakan agar Kabupaten Ramik Rahom tercinta ini segera terbebas dari Covid-19  dan kehidupan beragama di Way Kanan dapat berjalan penuh kerukunan dan semarak di era New Normal.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *