Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sertijab dan Pisah Sambut Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Gunun Labuan, Kapolsek Renang Tangkas, Kapolsek Negeri Besar  

0

(lampungnist.com)-Kepolisian Resort Way Kanan menggelar acara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Gunun Labuan, Kapolsek Renang Tangkas, Kapolsek Negeri Besar  yang berlangsung di lapangan Mako Polres setempat Sabtu (25/05).

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Way AKBP Andi Siswantoro. S.IK, diikuti seluruh pejabat utama Polres Way Kanan, Para Kapolsek yang ada di jajaran wilayah Hukum Polres ASN dan anggota Polres setempat.

Dalam sambutannya AKBP Andi Siswantoro S.IK mengatakan, Mutasi adalah hal yang biasa dalm tubuh Polri sesuai dengan kebutuhan organisasi dan pengkaderan yang ada di dalam lembaga Kepolisian ini.

AKBP Andi Siswantoro, S.IK juga mengucapkan terima kasih kepada perwira yang lama dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu.

Kepada Perwira yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkup tugas yang ada disini dan segera bekerja sesuai dengan bidang tugasnya yang sudah digariskan.

Sesuai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang berlangsung di Gedung Serbaguna Polres Setempat.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama anggota Polres Way Kanan yang dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah, para tokoh masyarakat m, tokoh agama, dengan menghadirkan penceramah Ustadz Abud Nursyihab.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *