Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Selan Ingatkan Kepala SKPD Terkait Akan Berakhirnya TA 2019


(Lampungnist.xom)- Kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait akhir Tahun Anggaran Tahun 2019 agar dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan maksimal dan sebaik-baiknya sesuai dengan perencanaan sampai dengan Laporan Pertanggungjawabannya.

Hal tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Selan, S.Sos ,M.M  saat menjadu Inspektur Upacara Bendera di Lapangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin (04/11).

Upacara juga diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten serta Pengurus Korpri.

Selain yang merupakan Alumni terakhir APDN Tanjung Karang ini kembali mengingatkan terkait dengan akhir Tahun Anggaran, juga ditegaskan kepada seluruh Perangkat Daerah untuk lebih mengefisienkan waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan baik pelaksanaan kegiatan rapat, maupun apel dan upacara agar pelaksanaan jam kerja dapat berjalan sesuai ketentuan tanpa adanya pengurangan karena jadwal yangn terlambat

Dalam upacara tersebut Selan yang juga mantan Camat Banjit ini menginformasikan kepada seluruh peserta Upacara untuk dapat mendo’akan atau menyumbangkan sedikit rezekinya untuk Iqbal bocah dari keluarga tidak mampu yang menderita penyakit jantung bocor asal Kampung Kalipapan Kecamatan Negeri Agung yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk menjalani operasi.

“Kepala Dinas Sosial untuk menggerakkan personilnya ke SKPD dan Bagian terkait dengan sumbangan pasien tersebut”, ujar Selan lagi.

Selan yang juga mengapresiasi Petugas Upacara kali ini yang menerapkan Program Pengarusutamaan Gender.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *