Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sekda Sidak Seluruh Ruang Bagian 

(Lampungnist.com)-Persiapan terus dilakukan terutama di Kantor Sekretariat Pemda Way Kanan dalam rangka menjelang kedatangan rombongan tim rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi KPK yang akan berkunjung ke Kabupaten Way Kanan Rabu 24 April 2016.

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saiful, S.Sos M.IP langsung mengecek seluruh ruangan yang ada di jajaran Sekretariat Pemda Way Kanan bahasa (23/04).

Saat melakukan Pengecekan langsung ke ruangan’ruangan bagian yang ada di bawah naungan Sekretariat Pemda Way Kanan, Saipul meminta agar Kabag dan staf yang ada di ruangan tersebut wajib untuk membersihkan ruangan tersebut dari sampah dan kotoran baik itu yang ada di lantai maupun di plafon-plafon kantor bagian yang mulai ada sawangnya.

Kepada Kabag Umum Setdakab Way Kanan Marchiavely S.STP. M.TP,  Sekdakab meminta untuk menverahkan seluruh pegawai dan honorer di bagian umum untuk datang lebih pagi dan langsung bersih-bersih kantor seperti biasanya.

“Tolong Instruksikan kepada staf dan anak Honorer agar mereka standby di sekitar lokasi kantor Pemda, hingga rombongan Tim dari KPK pulang baru mereka bisa aktifitas lainnya, ujar Sekdakab Way Kanan Saipul S.Sos.M.IP.

Selain itu juga, tolong siapkan beberapa orang pegawai yang mengurusi masalah kebersihan untuk stand by di lantai 2,, Lanjut Sekda.

Selesai melakukan peninjauan ke ruang bagian administrasi pembangunan, bagian umum dan perlengkapan serta bagian Ortala, Sekda melanjutkan Sidak ke ruangan lainnya.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *