Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sekda Saipul Pimpin Rapat TAPD

(Lampungnist.com)-Sekretaris Daerah Kabupaten Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos.,M.IP  pimpin Rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Terkiat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, bertempat di ruang rapat kerjanya Selasa (16/07).

Pada rapat tersebut dihadiri oleh kepala dan unsur Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah dan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten.

Hasil Rapat diperoleh kesimpulan, untuk Tim TAPD agar dapat segera menyelesaikan E-Planning dengan menginput Rencana Kerja (Renja), penginputan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) dengan sistem manual, segera melaporkan proses rancangan serta hasil rapat TAPD dan segera melakukan koordinasi dengan BPKP terkait dengan penginputan Rancangan Kerja dan Anggaran.

Usai memimpin Rapat Tim TAPD,  Sekda Saipul memimpin Rapat Koordinasi Pengelolaan DAK Fisik dan Non Fisik Kabupaten Way Kanan Tahun ANggaran 2019 yang dihadiri dan diikuti oleh kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Satuan Kerja Perangkat Daerah Pengelola DAK. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *