Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sekda Saipul Pimpin Rapat Persiapan Akhir Peresmian Bandara Gatsu  

(lampungnist.com)-Kepada seluruh panitia untuk segera menyelesaikan segala persiapan pada H-1 ini, dan segera dilakukan Gladi bersih di lokasi peresmian.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekdakab Way Kanan, Saiful, S.Sos, M,IP saat memimpin rapat terakhir persiapan peresmian Bandara Gatot Subroto, selesai acara penyambutan Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, yang berlangsung di lanudad Gatot Subroto Jumat (05/04).

Dalam arahannya, Sekdakab Way Kanan Saipul kembali menegaskan dan mengingatkan kepada seluruh panitia untuk segera menyelesaikan segera persiapan dan saling berkoordinasi dengan pihak Lanudad terutama terkait dengan perlengkapan, lokasi parkir dan konsumsi.

Ditempat yang sama, Danlanudad CPN Yusuf Hidayat dalam arahannya juga mengatakan bahwa terkait dengan persiapan perlengkapan dapat berkoordinasi dengan Lanudad dan untuk lokasi parkir sudah dipersiapkan tinggal diperbantukan dalam pengerahan massa.

Selain itu, pada prinsipnya Lanudad setuju dan mengikuti roundown yang dibuat dan ditentukan oleh Pihak Kementerian Perhubungan RI dan Kasad TNI AD?, Ujar Danlanudad Yusuf Hidayat. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *