Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sekda Pimpin Rapat TAPD


(Lampungnist.com)- Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Sekda setempat, Jum’at (10/05)

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.IP dan dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T, kepala dan unsur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten.

Rapat membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 serta Mengevaluasi Penyerapan Anggaran Tahun 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Pimpinan rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul meminta laporan terkait penyerapan dana Tahun 2019 serta menegaskan kepada BPKAD dan Bappeda untuk membuat jadwal penyelesaian RKPD dan SAKIP pada Bulan Mei 2019 ini.

Selanjutnya ia meminta Tim Anggaran Pemerintah Daerah untuk segera menyelesaikan LKPJ untuk disahkan pada Bulan Mei 2019, menyiapkan bahan hearing dengan Pansus, serta menyiapkan dan menyelesaikan bahan terkait LHP BPK, LPJ Tahun 2018, KUA PPASP Tahun 2020, RAPDP, RAPBD Tahun 2020 untuk disahkan menjadi APBD Tahun 2020.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *