Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Satu Pelaku Anirat Diamankan, 1 Buron

(Way Kanan) – Pelaku Penganiayaan Berat berinisial TB alias Tam (25) warga Kampung Karta Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan diamankan anggota Polsek Negara Batin Kamis (14/01)

Pelaku diamankan karena telah menganiaya Suroso (52) di depan rumah saksi Heri Kampung Bumi Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH. S.IK. M.Si melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Sundoro d Mapolsek setempat.

Iptu Sundoro menjelaskan, kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 pukul 16.30 WIB telah terjadi tindak pidana penganiayan terhadap korban Suroso (52)..

Iptu Sundoro menambahkan, peristiwa itu terjadi saat Heri sedang berada di rumah lalu di datangi oleh korban dan menceritakan bahwa korban baru saja di datangi oleh pelaku BS (masih DPO) dan TB alias Tam dengan maksud ingin menagih hutang,

Korban yang berada di depan rumah Heri tiba tiba didatangi BS dan TB alias Tam langsung mengejar korban dengan membawa sebilah senjata tajam jenis golok dan pisau, mengetahui terancam korban pergi berlari namun korban terjatuh dan kedua pelaku langsung melukai korban secara bergantian di bagian punggung. Selanjutnya setelah menganiaya pelaku melarikan diri pergi meninggalkan lokasi. Jelas Kapolsek Negara Batin ini.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek di punggung sebelah kiri 10 cm, luka sobek di pinggang kanan, luka sobek di tangan kiri 30 cm dan luka tusuk di pinggang kiri dan selanjutnya Heri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Negara Batin, jelasnya lagi.

Pada Hari Rabu tangggal 13 Januari 2021 sekitar pukul 17.00 Wib anggota piket mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan atau pengeroyokan. Dan petugas yang menerima laporan langsung mendatangi TKP,  saat tiba korban sudah di larikan ke klinik terdekat dan anggota langsung melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku.jelas Kapolsek Negara Batin.

Kapolsek beserta anggota Reskrim menuju ke kediaman pelaku dan berhasil mengamankan TB alias Tam namun rekan pelaku BS berhasil melarikan diri selanjutnya TB dibawa ke Polres Way Kanan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan atas perbuatannya itu, pelaku dapat dikenai dengan Pasal 351 KUHP ayat 2 diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun,” Pungkas Kapolsek Sundoro. (Romy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *