Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Satsabhara Polres, Siap Amankan Setiap Tahapan Pilkada WK

(lampungnist) – Jajaran Polres Way Kanan siap mengamankan jalannya tahapan Pemilukada 2020 yang ada di kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK.M.Si melalui Kasat Sabhara Polres setempat Iptu I Dewa Gede Anom.

Kasat Sabhara Polres Way Kanan ini mengatakanPengamanan tahapan tahapan Pemilukada yang dilakukan Polres Way Kanan saat ini juga diback up oleh personel yang berasal dari Polsek jajaran se Polres Way Kanan, jelas, Iptu IDewa Gede Anom.

Untuk pola pengamanan pada saat pelaksanaan tahapan Pilkada di KPU, terus kata Sabhara ini, kita akan selalu koordinasi dengan pihak KPU mengenai segala sesuatu dan lain hal ini termasuk jumlah orang yang akan hadir dan menghadiri acara pada tahapan-tahapan pemilu nanti.

 

Untuk pengamanan pendaftaran Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati besok (Jum’at, 04/09/2020,red) kota siapkan pasukan sekita 120 orang anggota, demi lancarnya pelaksanaan¬† acara besok pungkas Kasat Sabhara Polres Way Kanan ini.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *