Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Satgas Nusantara Polres Way Kanan, Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu


(lampungnist.con)-Dihari yang penuh berkah ini selayaknya kita juga dapat memberi keberkahan dan juga manfaat bagi sesama terutama bagi mereka yang ada di sekitar kita.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Fani Indrawan SH didampingi Kasat Intel Polda Polres Way Kanan Iptu Doni Oktarizal SH saat memberikan santunan kepada masyarakat Kampung Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu, usai salat Jumat (13/03).

Waka Polres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan SH mengatakan, Kegiatan pemberian santunan ini dilakukan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Daniel Binsar Manurung SH, S.iK,  M.Si yang tergabung dalam Satgas Nusantara.

Program ini merupakan program lanjutan dari program-program kemasyarakatan sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh Polri sebelumnya, masih kata Fani Indrawan,

Dan pada hari ini, sambungnya, setelah selesai shalat Jumat sekira 13.00 WIB tadi Polres Way Kanan telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Walaupun tidak banyak yang bisa kita berikan, semoga kegiatan pemberian bantuan sosial berupa pembagian Sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan sedikit meringankan beban sehari-hari,  para penerima bantuan, Pungkas Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan, SH. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *