Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sat Narkoba Polres WK Akan Tindak Lanjuti Bacalon Kakam Tes Urinenya Positif Narkoba

(Way Kanan) – LN – Hasil Tes Urine Bakal Calon Kepala Kampung dalam pemilihan kepala kampung serentak tingkat kabupaten Way Kanan mendapati adanya 3 Balon Kakam yang terindikasi Narkoba mendapat tanggapan Pemkab Way Kanan melalui Asisten 1 Setdakab yang juga sebagai ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung serentak di Kabupaten setempat.

Selan S.Sos, mengatakan bahwa dirinya baru saja selesai cuti dan baru pada hari Senin 19 April 2021 (hari ini, red) baru masuk.

” Saya baru saja selesai cuti dan baru pada hari ini saya mulai masuk dan segera akan saya pelajari terlebih dahulu terkait Perbup Way Kanan nomor 24 tahun 2018″ Kukar Selan.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Way Kanan Iptu Mirga Nurjuanda jadi dikonfirmasi melalui saluran telepon genggam miliknya Senin (19/04) akan segera menindaklanjuti masalah ini.

Iptu Mirga Nurjuanda mewakili Kapolres Way Kanan mengatakan, hari ini kita akan ke Dinas Pemberdayaan masyarakat Kampung (PMK) yakni institusi yang membawahi pemilihan kepala kampung serentak ini.

Polres Way Kanan akan meminta data  kepada dinas PMK, terkait hasil Tes Narkoba, nama-nama Bakal Calon Kepala Kampung yang terindikasi ada potensi penyalah gunaan Narkoba setelah melalui Tes Urine yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, Jelas Kasat Narkoba  mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH SIK MSi.

Secepatnya juga kita akan mengambil tindakan terkait masalah ini, meskipun adanya Perbup Way Kanan tentang tes Urine ini bersifat administrasi dan Non Porjustisia kita akan Pulbaket terlebih dahulu, untuk kemudian kita akan tentukan langkah kedepannya, pungkas Iptu Mirga Nurjuanda.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *