Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sat Narkoba Polres Way Kanan berhasil Amankan 1 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

((lampungnist.com)-Jajaran Sat Narkoba Polres Way Kanan berhasil mengamankan 1 orang pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu Kamis (27/09).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro, S.IK melalui Kasat Narkoba Polres setempat, IptuAndre Tri Putra,  bertempat di aula Mapolres setempat.

Kasat narkoba Polres Way Kanan Iptu Andre Tri Putra menjelaskan,  1 orang pelaku yang berhasil diamankan tersebut beribisial CF (29) warga Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui, kabupaten Way Kanan

Iptu Andre Tri Putra kembali menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat pada hari Selasa  27/06/2019 sekitar sekitar pukul 12.00 WIB, bahwa di daerah tersebut sering terjadi penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu.

Mendapati laporan tersebut jajaran anggota sat resnarkoba Polres Way Kanan bergegas melakukan penyelidikan ke lokasi, dan akhirnya mendapati 1 orang laki-laki yang dicurigai sering melakukan penyalahgunaan narkoba sehingga anggota langsung menangkap pelaku ujar Iptu Andre.

Pada saat ditangkap,  awalnya pelaku sempat membuang barang dari saku kirinya  akan akan tetapi petugas langsung Sigap dan dengan disaksikan oleh CF barang tersebut dibuka dan didapati ada kristal bening yang diduga jenis sabu seberat 0,28 gram. Bener Kasat Narkoba ini.

Pelaku saat itu juga langsung dibawa ke Polres Way Kanan beserta Barang bukti yang dimilikinya  guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, jelas Iptu Andre.

Pelaku dapat dijerat pasal 112 ayat 1 UU No: 25 tentang Narkotika dan dapat diancam hukuman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara  Pungkas Kasat Narkoba Polres Way Kanan Iptu Andre Tri Putra. (Romy)

Share Via Sec-Notes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *