Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sambut Hari Juang TNI AD Ke-74, Kodim Way Kanan Giat Baksos Di MIN 1 Blambangan


(Lampungnist.con)-Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim 0427/Way Kanan menggelar berbagai kegiatan salah satu diantaranya yaitu Bakti Sosial. Sebelumnya Kodim 0427/Way Kanan yang bekerjasama dengan Pemda Way Kanan melaksanakan pengobatan gratis dan pelayanan KB di Baradatu.

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini masih seputar bakti sosial yang dilaksanakan dalam bentuk pemberian bantuan Al Quran dan  biaya renovasi mushola yang ada di sekolah MIN 1 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Bantuan yang diberikan Kodim 0427/Way Kanan kepada MIN 1 Blambangan Umpu tidak hanya itu saja, ada juga bantuan tenaga kerja dari Babinsa Koramil 427-03/Blambangan Umpu dalam proses renovasi mushola, ini dilakukan karena memang salah satu tugas seorang babinsa yaitu membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si yang datang ke sekolah MIN 1 Blambangan Umpu, disambut dengan baik oleh wakil kepala sekolah beserta stafnya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodim Way Kanan tersbut disambut dengan baik oleh pihak sekolah dan sangat mengapresiasi kegiatan Kodim dan serta mengucapkan terimakasih atas bantuan serta kedatangan Dandim 0427/WK ke sekolahannya.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si dalam acara tersebut mengatakan bahwa kehadirannya ke MIN 1 Blambangan Umpu tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019, salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu Bakti Sosial.

Dandim juga berharap agar bantuan yang diberikan kali ini bukan dilihat dari nilai nominalnya, namun bagaimana nilai manfaatnya, khususnya bagi anak-anak didik di sekolahan ini. Semoga apa yang telah dilakukan Kodim 0427/Way Kanan kali ini dapat memberikan manfaat bagi pihak sekolahan dan para siswa-siswinya.

Pada kesempatan tersebut juga, dihadapan seluruh siswa dan siswi MIN 1 Blambangan Umpu serta para guru, Dandim 0427/Way Kanan memberikan pengarahan tentang semangat nilai-nilai kejuangan serta memberikan motivasi kepada anak-anak agar belajar yang rajin sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *