Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Saleh ; Demi Keadilan Dan Hilangnya Kecemburuan, Hendaknya Semua Pelaku Segera Ditangkap

(lampungnist.com)-Demi memenuhi rasa keadilan dan tidak adanya kecemburuan sosial di antara keluarga para pelaku, hendaknya semua pelaku yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Way Kanan ditangkap.

Hal tersebut disampaikan salah seseorang kerabat MY  yang bernama M.Saleh, yang sempat menghubungi lampungnist.com Rabu Malam (19/02).

M.Saleh yang masih merupakan sepupu pelaku MY mengatakan, Dirinya dan keluarga tidak keberatan dengan telah tertangkapnya MY, yang memang menjadi target operasi atas kasus dugaan pemerasan yang terjadi pada tahun 2018 lalu.

Akan tetapi masih kata M.Saleh, semua yang jadi target operasi termasuk dalam daftar pencarian orang DPO Polres Way Kanan berjumlah 9 orang dan saat ini telah tertangkap 5 orang termasuk MY, yang baru saja tertangkap.

Karenanya sambung M. Saleh, pihak keluarga juga meminta Polres Way Kanan dalam hal ini Sat Rekriim untuk juga dapat menangkap  ke empat (4) lainnya yang saat ini diduga masih berada di sekitar kediamannya masing-masing.

9 orang yang menjadi pelaku dugaan pemerasan tersebut bukan merupakan penjahat ataupun preman yang keseharian mencari rezeki dengan jalann meresahkan masyarakat ataupun pengguna jalan yang lewat di Jalan poros alternatif, mereka adalah warga jelasnya lagi.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *