Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Saipul Pimpin IPSI WK


(lampungnist.com-IPSI) Kepada  semua pengurus dan anggota IPSI untuk dapat bekerja secara maksimal demi untuk  kebesaran dan kemajuan IPSI Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saiful S.Sos M.IP saat dirinya didaulat menjadi ketua IPSI Kabupaten Way Kanan  dalam acara Musda IPSI Kabupaten setempat yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan    Jum’at, (29/03).

Sekda Saipul, S.Sos, MIP. juga mengharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik diantara pengurus, sehingga program kerja yg telah dibuat dapat dijalankan dengan baik dan bermanfaat bagi perkembangan Silat Di Kabupaten Way Kanan.

Saipul menegaskan bahwasanya, Pemerintah Daerah Way Kanan sangat peduli dengan organisasi dibidang olahraga apalagi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten ini.

Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Ikatan Pencak Silat Indonesia turut dihadiri perwakilan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata yaitu Kepala Bidang Olahraga Rahmad, S.Pd, Kepada Dinas Kominfo Way Kanan.

Ketua Panitia Pelaksana Riantori, S.E. mengatakan, Muskab IPSI Way Kanan ini diikuti oleh Tujuh perguruan atau organisasi pencak silat yang berada di Kabupaten Way Kanan dan telah tergabung  Dalam IPSI diantaranya  PSHT, KESTI TTKKDH, ASAD, PO, TAPAK SUCI, PAGAR NUSA dan CEMPAKA PUTIH.

Dalam musyawarah ini terus Riantori menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya Diterimanya LPJ Pengurus Kabupaten IPSI WK masa bakti 2015-2019, yg disampaikan oleh ketua harian Sujarwo, S.Pd.

Dalam acara Muskab IPSI ini Secara aklamasi para peserta musyawarah  memilih dan menetapkan SAIPUL, S.Sos, M.IP Sebagai  Ketua IPSI  Way Kanan masa bakti 2019-2023 serta Disepakatinya program kerja Pengkab IPSI  masa bakti tersebut. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *