Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Saiful Ingatkan SKPD Pelayanan, Untuk Terus Tingkatkan dan Perbaharui Standard Pelayanan


(Lampungnist.com)- Terkait dengan pelayanan publik yang ada pada Satuan Kerja Perangkat Daerah, kiranya  untuk dapat terus diperbaharui dan ditingkatkan guna menunjang penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan,  H. Saipul, S.Sos., M.IP saat memberikan sambutannya dalam Apel Mingguan bbertempat di Lapangan Pemkab setempat Jum’at (28/06) .

Apel Mingguan juga dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten, dan Pengurus Korpri.

Dalam amanatnya, Saipul menambahkan, Kita terus melakukan pembenahan terkait dengan Pelayanan Publik mulai dari perencanaan, evaluasi, pembinaan sampai uji coba dengan standart penilaian Ombudsman.

Namun masih terdapat beberapa SKPD yang nilainya dibawah. Untuk itu Saya tegaskan agar segera diperbaiki dan lebih ditingkatkan lagi”, tegas Saipul, S.Sos.M.IP Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan ini.

Saipul kembali mengingatkan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah dalam menjalankan APBD Murni untuk dapat dilaksanakan dengan baik, maksimal sesuai aturan serta dapat dipertanggungjawabkan.

Saipul menginformasikan kepada peserta apael bahwasanya hari ini juga akan dilaksanakan kegiatan grebeg sampah di Pasar KM 2.

Kepada seluruh jajaran SKPD dan Bagian untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik serta menanamkan perilaku bersih baik dilingkungan rumah maupun kantor, Pungkasnya.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *