Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sahrizal, Siap Melayani Rakyat

(lampungnist.com)-Pencalonan dirinya sebagai anggota Legislatif Kabupaten Way Kanan dalam Pilleg 2019 sebagai wahana aktifitas dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sahrizal Effendi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Way Kanan pada Pemilu 2019 yang ditemui di kediamannya yang terletak di Kampung Girsang, Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (09/04).

Sahrizal Effendi yang saat ini mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Kabupaten Way Kanan ini di calonkan oleh partai Nasdem nomor urut 5 dari di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung.

Saat ditanya mengenai visi dan misi dirinya mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2019 2024 Sahrizal mengatakan ingin melayani masyarakat yang ada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Blambangan Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung khususnya di kampung tempat dia tinggal saat ini yaitu di kampung Gistang kecamatan Blambangan Umpu.

Bentuk pelayanan yang akan difokuskan terutama di bidang administrasi kependudukan, bidang kesehatan dan bidang pendidikan.jelas Sahrizal.

Untuk bidang administrasi kependudukan, Sahrizal akan berusaha untuk semua warga kampung Gistang khususnya dan Kecamatan Blambangan Umpu serta Negeri Agung pada umumnya untuk bisa dan harus memiliki KTP bagi yang sudah cukup umur serta kartu keluarga, jelas Sahrizal.

Selain hal tersebut di atas , administrasi lainnya meliputi surat kepemilikan tanah, masing-masing mereka harus diperjelas, dan NPWP Setiap warga harus punya serta data kependudukan lainnya.

Untuk bidang pendidikan Syahrizal Effendi akan mengusahakan khususnya warga Kampung Gistang untuk bisa lanjut sekolah sampai usia pendidikan 12 tahun  atau rata-rata mereka harus berpendidikan SMA sederajat.

Khusus untuk bidang kesehatan Sahrizal Effendi akan mengupayakan  1 buah mobil Ambulance jika nanti dirinya terpilih, yang akan standby di kediamannya untuk melayani warga yang sakit untuk diantar ke rumah sakit maupun dijemput di rumah sakit jelas Sahrizal lagi.

Usaha dan doa untuk pencalegan dirinya saat ini sudah maksimal dilakukan,  akan tetapi semua kepada kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, jadi kalau kata Allah Jasi maka jadi, pungkasnya. (Romy)

Share Via Sec-Notes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *