Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Safari Jurnalistik dan Workshop Wartawan


(lampungnist.com)-Selamat datang di Bumi Ramik RagomWay Kanan kepada ketua PWI Provinsi Lampung dan rombongan dalam rangka Safari Jurnalistik dan Workshop Wartawan di Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan ketua PWI Way Kanan Novita Sari. S.Pd dalam sambutannya  pada acara kunjugan PWI Provinsi Lampung di sekretariat PWI Kabupaten setempat, Senin (13/07).

Novita Sari juga menyatakan, Kepengurusan PWI saat ini merupakan pergantian antar waktu dari kepengurusan sebelumnya.

Kepengurusan PWI saat ini telah melakukan Audience dengan unsur Forkopimda di awal masa jabatan, dan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada yang berhak yang dipusatkan di kecamatan Way Tuba.

Selain itu juga Kepengurusan PWI telah memberangkatkan anggotanya sebanyak 15 orang dalam acara Hari Pers Nasional bulan Februari 2020 yang kau, dan masih banyak kegiatan lainnya, akan tetapi terus Novita karena terkendala Covid 19  semuanya menjadi tertunda.

Selain itu dimasa Covid 19 juga PWI melakukan kegiatan pembagian masker dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 yang dipusatkan di Way Kanan.

Dalam kunjungan tersebut Novita juga meminta kepada pengurus PWI Provinsi untuk memberikan wejangan kepada jajajran anggota PWI Way Kanan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *