Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Rinaldi ; Begitu SK DPP Turun, Kita Gelar Paripurna Kembali


(Lampungnist.com)-Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai pemenang Pemilu yaitu DPP Partai Demokrat DPP Partai Nasdem dan DPP Partai PKB tentang nama kader partai tersebut yang akan duduk sebagai unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Way Kanan

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan Drs H Rinaldi MM,  saat ditemui lampungnist.com di ruang kerjanya Senin (02/09).

Setelah SK masing-masing partai tersebut semuanya sudah lengkap, maka  Sekretariat DPRD Way Kanan akan mengagendakan kembali Rapat Paripurna, jelas Rinaldi yang sempat menjabat sebagai Kabag Umum Setdakab Way Kanan ini.

Rapat Paripurna terbatas yang kita adakan dengan agenda, yang pertama yaitu pembacaan surat keputusan DPP masing-masing Partai pemenang pemilu, tentang usulan nama-nama unsur pimpinan DPRD Kabupaten Way Kanan.

Adapun agenda berikutnya ialah pengumuman nama-nama ketua, wakil ketua dan sekretaris fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Way Kanan,  yang saat ini sudah pasti terdapat tujuh fraksi di dalamnya sambung Rinaldi.

Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan Drs. H.Rinaldi, MM kembali menjelaskan, Setelah Paripurna, maka Hasil tersebut akan kita bawa ke Provinsi, untuk di SK kan dan ditandatangani oleh Gubernur Lampung.

Adapun susunan para Ketua Wakil Ketua dan Sekretaris Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Way Kanan adalah sebagai berikut, Fraksi Demokrat ketua Rial Kalbadi, Muharis dan Rena Yani, Fraksi NasDem Ketua Nagamas, tari ini Safitri Jawiko,

Berikutnya Fraksi PKB ketua, Sairul Siddiq, Abu Rizal Setiawan dan Yulius Arifien Jaya, Fraksi PDIP Ketua Hamdani Komang Hamdhani Komang Trawan dan Dwi Subagyo Fraksi.

Sedangkan Fraksi Gerindra Ketua Adinata, Azis Muslim dan Masda Yulita, Fraksi Gabungan PAN /PKS Ketua Rozali, Lukman dan Hamim Akbar, Fraksi Gabungan Golkar Hanura ketua Suriah Nengah Putre dan Bambang Irawan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *