Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

PWI Way Kanan Terima Kunjungan Wakil Ketua Komite 2 DPD RI

 


(lampungnist.com)-Seusai melakukan kegiatan disekretariat Pemda Way Kanan, anggota DPD RI Bustami Zainudin mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan. Kamis (30/07).

Dalam pemaparannya mantan Bupati Way Kanan Periode 2010-2015 ini menyampaikan terkait peran dan fungsi DPD RI guna menampung aspirasi masyarakat Daerah.

Bustami yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Way Kanan periode 2005-2010 ini juga mengajak awak media yang tergabung di PWI Way Kanan untuk turut berperan aktif dalam menyampaikan berita berita seputar pembangunan di daerah khususnya pembangunan dan kebijakan Pemerintah Pusat.

“Tugas dan fungsi DPD dibentuk adalah untuk lebih mengakomodasi aspirasi daerah dan sekaligus memberi peran yang lebih besar kepada daerah dalam proses pengambilan keputusan politik untuk hal hal terutama yang berkaitan langsung dengan kepentingan daerah”. Kata Bustami

Bustami Zainudin yang saat ini duduk sebagai Wakil ketua Komite 2 DPD RI  menambahkan betapa pentingnya peran media sebagai pilar ke-4 demokrasi dalam menyampaikan serta ikut mengawasi pembangunan didaerah.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada rekan rekan media yang ada di bawah PWI untuk ikut berperan aktif menyajikan berita baik pembangunan serta ikut mengawasi jika ada pembangunan yan tidak sesuai didaerah”. Pungkasnya

Sementara itu Ketua PWI Way Kanan Noita Sari mengapresiasi kunjungan salah seorang Putra terbaik Kabupaten Way Kanan yang saat ini duduk sebagai wakil ketua komite 2 DPD RI

“Ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya pak Bustami ke PWI Way Kanan, sejak beliau dilantik sebagai anggota DPD RI, dan tentunya sebuah kehormatan bagi kami seluruh anggota PWI Way Kanan, menerima kunjungan dan bersilaturahmi dengan beliau kali ini”. Ujarnya. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *