Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

PWI Sepakat Memaafkan ADT

(lampungnist.com) – Secara pribadi saya Tidak mempermasalahkan apa yang telah diomongkan oleh Bang Alzier, dan pihak keluarga telah memaafkan apa yang telah terjadi, mengingat beliau (ADT ,red) merupakan senior dan kakak saya.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dalam acara pembahasan Surat Somasi Alzier Dianis Thabranie melalui pengacaranya yang berlangsung di Balai Wartawan Solfian Ahmad Selasa (24/11).

Adapaun kesimpulan yang kedua masih kata Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, PWI Se-Provinsi sepakat untuk memaafkan Alzier dengan apa yang telah diperbuatnya mengingat telah keluarnya surat balasan somasi meskipun itu dari pengacara ADT.

Sebelumnya, Sekretaris PWI Provinsi Lampung Nizwar saat membuka acara rapat mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kekompakan para Ketua PWI Perwakilan se-provinsi Lampung yang telah hadir.

Nizwar juga mengapresiasi atas kekompakan dan kesolidan jajaran para ketua Perwakilan PWI Se-provinsi Lampung yang telah hadir untuk menunjukkan empatinya terhadap keberlanjutan masalah yang menimpa Ketua PWI Lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Supriyadi Alfian,Sekretaris H Nizwar dan segenap pengurus harian para Ketua Perwakilan PWI di 14 Kabupaten /Kota Se-Provinsi Lampung. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *