Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Prestasi Bagus, 3 Camat Jadi Kepala Dinas

 

(Lampungnist.com-murasi)  sebanyak 3 orang Camat naik pangkat menjadi Kepala Dinas eselon 2 dalam pergeseran pejabat yang dilakukan Bupati Way Kanan.

 

Rolling jabatan yang dilakukan Bupati Waykanan ini berlangsung ba’da Jumat (29/03) yang berlangsung di Gedung Serba Guna  (GSG) Pemkab setempat

 

Adapum 3 orang camat yang menjadi menjabat sebagai kepala Dinas tersebut yaitu Yustian Umri Sangon S STP,  Camat Blambangan Umpu mengalami kenaikan pangkat jadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan, dan yang menggantikan posisi Camat Blambangan Umpu yaitu Sutrisno. S.IP.. MM

 

Sedangkan Arifin S Sos yang semula menjabat sebagai Camat Rebang Tangkas mengalami kenaikan jabatan menjadi Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Way Kanan  menggantikan Ir.H Bani Aras. M.AP .

 

Sementara itu Camat Bahuga Bismi Janadi, naik jabatan menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah eselon 2b. Dan yang menduduki jabatan jabatan Camat Bahuga  yaitu Aan Verial S STP  yang semula menjadi Sekretaris Camat (Sekcam) Blambangan Umpu. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *