Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

PPS SD Kalipapan Audiens Dengan Bup WK


(lampungnist.com)-Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Karim JAB, S.Pd.,M.M menerima Audiensi dari Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) SD Negeri 1 Kalipapan Kecamatan Negeri Agung, bertempat diruang kerjanya  Selasa (28/07).

Bupati Adipati mengatakan, saat ini Kabupaten Way Kanan belum siap untuk melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara langsung atau tatap muka.

Mengingat diperlukannya survey dan persiapan-persiapan seperti mengeluarkan peraturan wajib menggunakan masker baik guru maupun para pelajar, menjaga jarak, mewajibkan para pelajar untuk rajib mencuci tangan pakai sabun, serta membuat jadwal bagi para pelajar terkait dengan pembatasan jumlah pelajar dalam satu kelas, selain itu juga perlu memperhatikan dan menyiapkan berbagai keperluan dan prosedur untuk memulai Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka, Ujar Bupati penerima Penghargaan dari Tim Anugerah Pendidikan Indonesia Kategori Bupati dengan Upaya Peningkatan Kompetensi Guru Terbaik di Indonesia pada Tahun 2018 lalu itu.
Adipati menambahkan, Dirinya juga mendapatkan amanah dari kedua orang tua saya untuk menjaga para guru dari oknum-oknum media nakal yang ingin memberitakan secara miring terkait dengan dunia pendidikan.

Ditempat yang sama, pihak Panitia Pembangunan Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Adipati juga Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang telah membangunkan sekolah SD di Kalipapan serta berharap kedepan juga akan ada pembangunan Sekolah SMP dan SMA sederajat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Usman Karim JAB, S.Pd.MM yang dihubungi melalui telepon seluler miliknya mengatakan SD Kalipapan mendapat dana DAK tahun 2n020 berupa pembangunan 1 unit gedung yang berisi 3 ruang. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *