Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Polres Way Kanan Berbagi 


(lampungnist.com)-Kegiatan pemberian bingkisan Lebaran ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian serta sinergitas  dan juga kekompakan yang terjalin antara aparat TNI-POLRI di Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro, S.IK saat ditemui usai penyerahan Bingkisan lebaran kepada Kodim 0427/WK yang berlangsung di Aula Makodim setempat, Rabu (29/05).

AKBP Andi Siswantoro, S.IK menambahkan, pemberian Bingkisan yang dilakukan oleh Polres Way Kanan kepada Kodim 0427/WK, sebagai wujud kita berbagai sesama dalam rangka menambah erat jalinan kerjasama dan Sinergitas serta kekompakan antara aparat TNI’-POLRI khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan ini.

Selain itu juga terus AKBP Andi Siswantoro, S.IK, Pemberian Bingkisan hari raya Idul Fitri kepada Kodim 0427/Way Kanan agar sesama kita, bisa bersama-sama merasakan bahagianya kita dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Adapun penyerahan bingkisan yang diserahkan ke Kodim 0427 /WK sebanyak 220 Dus, Berisi Bahan Pokok dan Makanan langsung diserahkan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro S.IK, kepada Dandim 0427/WK Letkol C.Zi Komara, ST.M.Si.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *