Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Pjs Bunda PAUD, Ketua GOPTKI Dan Dinas P Dan K Ikuti Rakor PAUD Se-Provinsi Lampung Secara Virtual

(lampungnist.com) -Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini banyak pembatasan yang mengurangi ruang gerak di lapangan, namun semangat untuk membangun PAUD berkualitas harus terus diperkuat sehingga saat situasi normal, gagasan tersebut dapat langsung dilaksanakan

Hal tersebut disampaikan Bunda PAUD Provinsi Lampung, Bunda Hj. Riana Sari Arinal, S.H dalam sambutannya pada acara Rakor lintas sektor PAUD se provinsi Lampung yang dlakukan secara virtual.

Pelaksanaan Rakor Lintas Sektor PAUD ini juga diikuti Pjs Bunda PAUD Way Kanan drg Helen Veronica Mulyadi bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten, Kamis (19/11)

Turut hadir dalam acara tersebut Pjs. Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan, Bunda Drg. Hellen Veranica Mulyadi Ketua GOPTKI Kabupaten Way Kanan, Ny. Vorian Melita Saipul dan Unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain itu juga Rakor ini diikuti oleh Direktur PAUD Kemendikbud RI, Balai Pengembangan PAUD dan DIKMAS Lampung, Pengurus Pokja Bunda PAUD, OPD terkait dan Organisasi Mitra PAUD se-Provinsi Lampung.

Rakor virtual dimoderatori oleh dr. Isura Febrihartarti itu dilakukan pemaparan materi oleh Bunda PAUD Provinsi Lampung dengan Materi Peran Bunda PAUD untuk mendukung pelaksanaan layanan PAUD berkualitas.

Selanjutnya materi kedua oleh Direktorat PAUD Kemendikbud tentang Kebijakan Diretorat PAUD. Materi ketiga oleh Ketua Pokja Bunda Rusdiana Dewi Adi, S.E tentang Perorganisasian Pokja Bunda PAUD dan materi keempat oleh Sekretaris Pokja Bunda Dra. Suslina Sari, M.M tentang Penyusun Profil Perkembangan PAUD Provinsi Lampung.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *