Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Peringati HAN Dinas P3 A P2 Dalduk Dan KB WK, Selenggarakan Seminar


(Lampungnist.com)-Peringati Hari Anak Nasional, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengndalian Penduduk Keluarga Berencana  (P3 A P2 KB) Kabupaten Way Kanan  menyelenggarakan Seminar Tentang Anak.

Seminar Sehari Bersama Bunda dr. Aisyah Dahlan C.Ht Seminar Dalam rangka Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Way Kanan diselenggaralan Dinas P3A P2 Dalduk dan KB dilaksanakan di GSG Pemkab setempat Kamis (25/07).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya SH MM, Unsur Forkopimda Kabupaten  Way Kanan, Sekdakab Saipul S.Sos. M.IP,  Gabungan Organisasi Wanita.

Dalam laporannya Kadis P 3 A P2 Dalduk dan KB Kabupaten Way Kanan, Yunada Atiek,SE, MM mengucapkan selamat datang kepada peserta seminar sehari yang menghadirkan Pembicara Tingat Nasional guna memberikan ilmunya kepada kita semua dalam mendidik anak.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara seminar sehari tersebut Bupati Way Kanan mengatakan, Sayang bagi anak belum tentu baik bagi tumbuh kembang mereka, karenanya sebagai orangtua harus memberi perhatian yang lebih demi perkembangan pertumbuhan anak sesuai dengan yang kita harapkan.
Pentingnya materi ini bagi orangtua karenanya kepada peserta diharapkan untuk dapat menyerap materi seminar ini untuk bekal kita dalam mendidik anak.

Seusai acara dibuka, Seminar dilanjutkan dengan menhadirkan Pemateri dr Aisyah Dahlan, C.Ht dengan Moderator Srikandi,  S.KM, M.Kes. Sekretaris Dinas P3 A P2 Dalduk dan KB Kabupaten Way Kanan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *