Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Peringati Hari Anak Nasional, Bunda Dessy Lakukan Virtual Meeting

(lampungnist.com)-Memperingati Hari Anak Nasional 2020, Bunda Paud Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati Melakukan Dialog Interaktif Melalui Virtual Meeting Bersama Anak Murid dan Bunda PAUD yang ada di kecamatan Kabupaten Way Kanan, Kamis (23/07)

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Thurismawati Edward Antony, Ketua GOPTKI, Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Usman Karim JAB. S.Pd, M.M dan Seluruh Bunda Paud dan Anak Murid Paud yang ada di Kecamatan Kabupaten Way Kanan

Adapun peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2020 ini Mengangkat Tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju, Anak Indonesia Gembira Dirumah.

Bunda Paud Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati pada sambutanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh bunda PAUD dan anak murid yang menyempatkan mengikuti kegiatan ini, walaupun dalam kondisi pandemi seperti saat ini, dan tak lupa juga Bunda PAUD Way Kanan ini mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional, tahun ini, walaupun melakukannya secara meriah melalui virtual tetapi tidak mengurangi makna dari peringatan hari anak nasional itu sendiri.

Bunda Dessy juga menjelaskan kepada anak-anak murid di PAHD bahwa saat ini kita memang sedang menghadapi pandemi covid-19, yang membuat kita belum dapat sekolah dan bertemu dengan teman-teman dan bermain seperti biasanya.

Bunda PAUD Way Kanan Juga mengharapkan Kepada Orang Tua dan Para Guru yang ada dikabupaten way kanan untuk bersama-sama menciptakan suasana agar anak-anak kita tetap bahagia belajar dirumah.

Hj. Dessy Adipati menyampaikan kepada para orang tua, bahwa kondisi seperti ini juga dapat kita jadikan sebagai moment yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada anak-anak kita.

Bunda Dessy juga menyampaikan Tepat pada Hari Anak Nasional ini bunda Paud Way Kanan Mengadakan Lomba Membuat Video Pembelajaran Yang Menyenangkan dirumah bersama orang tua dan Video Proses Menggambar Masker Covid-19, Video Tersebut dapat dikirimkan ke Email PAUD Dinas Pendidikan dan Pemenangnya Akan di Umumkan pada tanggal 17 Agustus Mendatang

Kegiatan di Lanjutkan Dengan Dialog dan Tanya Jawab Anak-Anak Puad Kepada Bunda Paud Way Kanan, Dessy Afriyanti Adipati Terkait Keluh Kesah dan Proses Belajar di Rumah pada Masa Pandemi Covid-19 Sekarang ini. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *