Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Pemkab WK Dan Universitas Aisiyah Pringsewu MoU Pra Ners


(Lampungnist.com)- Penandatanganan Kerjasama (MoU) Sumpah Pra Ners Antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan Universitas Aisyah Pringsewu, merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk peningkatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan, H Raden Adipati Surya SH MM, dalam acara Penandatanganan Kerjasama (MoU) Sumpah Pra Ners Antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan Universitas Aisyah Pringsewu, yang berlangsung di Aula RSUD Zainal Abidin Pagar Alam,  Selasa (10/09).

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH MM, jmengatakan, Kerjasama ini merupakan langkah awal untuk terus dapat menghadirkan pendidikan kesehatan di Kabupaten Way Kanan.

Adipati berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga nantinya para ASN yang melanjutkan pendidikan Program Profesi Keperawatan (Ners) ini akan memiliki kompetensi yang baik dan optimal dan memberikan berkontribusi bagi pembangunan kesehatan di Kabupaten Way Kanan.

Turut hadir dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut Hardono Ners., M.Kep Rektor Universitas Aisiyah Pringsewu, Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM. M.Kes, Direktur RSUD ZAPA, para staf ahli yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *