Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Pelatihan Mendongneg Guru PAUD Se-Kab WK

(lampungnist.com)-Masih kurangnya SDM guru PAUD di Kabupaten Way Kanan yang kurang bisa mendongeng membuat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten setempat melaksanakan pelatihan mendongeng .

Hal tersebut disampaikan oleh Soepriyadi S.Pd Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal (PTK PAUD dan PNF) Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Way Kanan usai membuka Pelatihan Mendongeng Bagi Guru PAUD Se- Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di SKB, kabupaten setempat Selasa (31/12).

Soepriyadi S.Pd yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Usam Karim JAB S.Pd MM  saat membuka acara pelatihan mendongeng dalam sambutannya meminta kepada peserta, dalam mendongeng hendaknya ada pesan yang harus disampaikan kepada anak didik kita sesuai dengan tema dalam kurikulum PAUD 2013 yang sudah ditetapkan.

Supriyadi juga meminta kepada peserta pelatihan mendongeng ini untuk benar-benar menyimak Apa isi materi yang disampaikan oleh pemateri nantinya sehingga bisa diterapkan langsung di sekolah tempat mereka mengajar..

Dengan pelatihan ini masih kata Supriyadi diharapkan tenaga pendidik PAUD akan lebih banyak lagi yang mampu mendongeng dengan baik di Kabupaten Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *