Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Pastikan Aman, Wakapolres Way Kanan Cek Pospam di Way Tuba

IMG-20201222-WA0001

(lampungnist.com) – Petugas Pam Operasi Lilin diharapkan agar selalu menjaga sinergitas kesatuan disamping mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, dengan selalu patuhi Protokol Kesehatan dan jaga kesehatan.

 

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Way Kanan Kompoy Evinater Siallagan, SH.MH dalam kunjungannya ke Pospam Operasi Lilin Krakatau 2020 bersama Kabag OPS Polres setempat, yang terletak di Simpang Perikanan Kecamatan Way Tuba Kabupaten setempat.Senin (22/12)

 

Kunjungan Wakapolres Way Kanan ke Pos Pam tersebut guna memastikan keamanan kondusif dan melakukan pengecekan kondisi terkini Pos Pengamanan.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Kompol Evinater SiallaganSah.MH mengatakan pengecekan dilakukan untuk melihat kesiapan petugas piket dalam memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Wakapolres juga mengingatkan petugas pengamanan tetap meningkatkan patroli yang dianggap berpotensi menimbulkan kerawanaan kriminalitas, laka lantas dan keramaian, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ditengah pandemi Covid -19. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *