Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Pangdam II/Sriwijaya Safari Ramadhan di Makodim  0410/KBL 


(lampungnist.com)-Panglima Komando Daerah Militer (Pandam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan di dampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menggelar Safari Ramadan di Makodim 0410/KBL Selasa (28/05).
Turut hadir dalam acara tersebut benar Lampung Ridho ficardo unsur forkopimda unsur forkopimda Provinsi Lampung dan jajaran Kodim se-Korem 043 Garuda Hitam.

Dalam sambutannya, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk bersama jaga persatuan dan kesatuan. Terlebih telah usainya proses pemilu beberapa waktu lalu.

Pangdam juga menerangkan , suatu daerah tidak akan dapat membangun dan berkembang dengan sendirinya karenanya diperlukan adanya rasa membangun bersama dan dukungan dari seluruh elemen pendukung.

Mari  kita jaga persatuan dan kesatuan, jadi sekarang tidak ada lagi 01 atau 02, tapi 03 yaitu Persatuan Indonesia.ajak Pangdam II_Sriwijaya ini.

Mari bersama dijaga kebersamaan, jaga persatuan, jaga kerukunan, jaga juga persaudaraan, jangan sampai terpecah belah hanya karena sedikit perbedaan,” ungkapnya lagi.

Sementara itu juga, dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menguncapkan terima kasihnya kepada seluruh undangan baik Gubernur, Kapolda, Wali Kota yang telah gafir dalam acara ini.

Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/Sriwijaya, sehingga saat ini dapat melaksanakan buka puasa bersama di Makodim 0410/KBL.


Sementara itu Gubernur Ridho dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur terkait baik dari TNI, Polri, Pemerintah daerah kabupaten/kota, dan seluruh masyarakat Lampung atas peran sertanya dalam membangun Lampung.

Usai buka puasa bersama, seluruh undangan pada acara tersebut melaksanakan salat Maghrib berjamaah, yang kemudian disusul dengan makan malam bersama lalu salat isya berjamaah dilanjutkan salat tarawih. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *