Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Pam Pemilu 2019 TNI–POLRI Gelar Apel Gabungan


(lampungnist.com)- Dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di  Kabupaten Way Kanan, Prajurit TNI dari Kodim 0427/Way Kanan dan Polres setempat menggelar apel gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Yudi Pristiwanto SH, bersama dengan Pasiops Kodim 0427/Way Kanan Kapten Cpl Horas Harianja,

Apel gabungan digelar di Halaman Polres Way Kanan pada Selasa (16/04).

Apel gabungan ini diikuti oleh personel Kodim 0427/Way Kanan yang di BKO kan ke Polres Way Kanan, personel Polres Way Kanan serta personel Brimob Polda Lampung yang di BKO kan ke Polres Way Kanan.

Setelah pelaksanaan apel Gabungan tersebut, personel TNI – Polri secara bersama-sama melaksanakan Patroli keamanan menyebar ke wilayah Kab. Way Kanan.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si dihubungi via telepon seluler miliknya mengatakan, kegiatan Apel Gabungan TNI-Polri ini dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019 khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan, bahwa tugas kita untuk keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu sehingga dapat berjalan dengan baik dan kondusif,

Pada intinya TNI siap membantu Polri dalam mengamankan Pemilu 2019, ujar Dandim Way Kanan Letkol C.Zi Komara ST.M.Si ini.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *