Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Pakai Dana CSR, PT. KAI Lakukan Pengobatan Gratis

(Lampungnist.com)-Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan sangat mengapresiasi pelaksanaan Pengobatan Gratis yang diadakan oleh PT. KAI terhadap jalur yang dilalui khususnya diadakan di Stasiun Blambangan Umpu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekdakab Way Kanan Saipul S.Sos M.IP saat membacakan sambutan tertulis Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH  MM dalam acara Bhakti Sosial Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero)  yang berlangsung di Stasiun kereta api Blambangan Umpu, Rabu (21/08).

Sekda Saipul menambahkan, Hal ini menunjukan adanya kepedualian PT. KAI terhadap masyarakat disekelilingnya untuk berbuat, sebagai keterkaitan antara kereta api dan masyarakat.

Kegiatan-kegiatan bhakti sosial seperti yang diadakan oleh PT. KAI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini perlu digalakan, mengingat masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban hidup.tambah Saipul.

Khusus untuk bantuan dari perusahaan ini, terus Sekdakab Way Kanan ini, terhadap masyarakat disekelilingnya sangat diperlukan bagi kedua belah pihak.

Disatu sisi perusahaan berada ditengah-tengah masyarakat tentu memerlukan dukungan dari masyarakat, sehingga masyarakat disekitar pun merasa nyaman berada disekitar perusahaan bila mendapat perhatian dari perusahaan. Jalinan positif itu akan tercipta bila sama-sama memahami tugas dan tanggungjawab masing-masing. Ujar Saipul lagi.

Diakhir sambutanya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada PT. KAI yang mengadakan kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat. Bantuan ini tentunya akan meringankan beban Pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya Deputy EVP PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Beni Herbimawan mengatakan, untuk yang ke sembilan kalinya dari empat belas kali kegiatan yang telah diprogramkan di tahun 2019 ini, PT KAI Divre IV Tanjung Karang melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dengan menggunakan rangkaian Rail Clinic bagi warga sekitar bantaran rel kereta api. Kegiatan dilakukan di stasiun Blambangan Umpu, pada hari Rabu (22/8) ini.

Turut hadir dalam acara tersebut selain managemen PT KAI Divre IV Tanjung Karang hadir juga Camat Blambangan Umpu Sutrisno S.IP MM, Perwakilan Dinas Kesehatan Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *