Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Nikman, Pemilu Aman, Damai Dan Sejuk Suatu Keharusan

(lampungnist.com)-Terciptanya Pemilu Aman damai dan sejuk menjadi satu keharusan yang dimiliki dalam hati tiap-tiap individu peserta Pemilu khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Karena selama ini Kabupaten Way Kanan kondisi keamanan dan ketertiban sangat kondusif , karenanya jangan ciderai kondisi keamanan dan ketertiban yang sudah sangat kondusif ini ini hanya semata-mata adanya event Pemilu.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman SH, yang ditemui usai acara dialog interaktif Pemilu yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Way Kanan Senin (01/04).

Nikman menambahkan, setiap partai politik (Parpol) dan juga para calon anggota legislatif yang akan ikut berkontestasi dalam perhelatan Pemilu 17 April 2019 yang akan datang,  hendaknya dapat menahan diri untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar ketentuan yang sudah diatur oleh KPU.

Mari kita tawarkan program visi dan misi kita kepada masyarakat pemilih apabila kelak nanti kita dipercaya mengemban amanat rakyat menjadi anggota Legislatif di daerah pemilihan kita masing-masing, Ujar Nikman.

Biarkan masyarakat nantinya yang menilai bagus atau tidak, sesuai atau tidaknya program visi dan misi yang kita tawarkan kepada konstituen kita, jangan melakukan perbuatan yang melanggar peraturan dan ketentuan yang sudah di putuskan oleh penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, tambahnya.

Karena kalau kita semua ini para peserta pemilu bekerja dan menjalankan apa yang sudah ditentukan dan juga digariskan oleh para penyelenggara, maka pergesekan yang meyebabkan terganggunya keamanan ketertiban yang dia di tengah-tengah masyarakat,  tidak akan terjadi Pungkas Nikman. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *