Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Musda Golkar WK

(lampungnist.com)-Persiapan Musda Golkar Way Kanan yang akan digelar di Hotel Grand Livia Baradatu sudah mendekati 100 %.

Hal tersebut disampaikan Rizaludin PN yang bertindak sebagai ketua Panitia Musda Golkar Way Kanan yang di hubungi melalui saluran telepon genggam miliknya Sabtu malam (01/08).

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar terus melakukan persiapan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 03 Agustus mendatang, tambah Rizaludin PN.

Masih kata Rizaludin dalam Musyawarah daerah yang nanti akan diikuti oleh seratus peserta yang merupakan utusan pengurus dari kecamatan se-kabupeten Way Kanan serta ormas dan sayap partai Golkar ini adalah untuk memilih pimpinan partai Golkar Way Kanan.

Rizaludin juga menjelaskan bahwa dalam Musda yang akan digelar Senin mendatang  sampai saat ini baru muncul nama kandidat yaitu Bambang Irawan yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Way Kanan.

Dia menambahkan kalau sampai waktu pelaksanaan Musda hanya satu nama saja yang muncul dalam arena Musda maka kemungkinan pemilihan ketua DPD Golkar Way Kanan akan dilakukan secara aklamasi dengan menunjuk langsung Bambang Irawan sebagai Ketua DPD 2 Golkar Way Kanan periode mendatang.

Rizaludin kembali menjelaskan pada pelaksanaan Musda nanti akan dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H.Ismet Roni. SH.

Adapun susunan acara pada Musda yang akan digelar partai Golkar ini diantaranya mendengarkan laporan ketua panitia, Sambutan dari Ketua DPD Partai Golkar Way Kanan dan Pengarahan sekaligus pembukaan Musda yang akan dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.pungkas Rizaludin. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *