Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Musadi Buka Pasmur Way Tuba  


(Lampungnist.com)-Pasar Murah yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan memberikan harga yang relatif lebih murah dibanding harga di pasaran karena adanya subsidi dari pemerintah dan pihak swasta.

Hal tersebut disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan, Drs. H. Musadi Muharam, M.M saat membuka gelaran Pasar Murah (Bazaar) Pemeritah Daerah Kabupaten Way Kanan, yang berlangsung di Kampung Sai Umpu Kecamatan Way Tuba Senin (20/05)

Mewakili Bupati Way Kanan dalam sambutannya Musadi mengatakan Kegiatan Bazaar ini dilakukan guna memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau yang ada pada Bulan Ramadhan sekalligus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriyah.

Musadi Muharam menambahkan, Karenanya Pasar Murah ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berhak, dan hendaknya dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik, dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan, jangan berlebihan.

Hikmah yang dapat dipetik dari pelaksanaan Pasar Murah ini, adalah memperat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan pihak swasta dengan masyarakat. Terlebih saat ini, dalam suasana bulan penuh berkah, kita dianjurkan untuk saling membantu antar sesama, terutama warga yang kurang mampu, tambahnya.

Pada pasar murah tersebut Pemerrintah Daerah Kabupaten menyediakan 3.450 kupon untuk komoditas yang dijual yakni , Paket Gula 2 Kg, Rp.15.000,Paket Beras 5 Kg Rp.35.000,-, Paket minyak 2 Liter Rp15.000,-, Paket Sirup 3 Botol, Rp.25.000,Paket Softdrink 2 Botol Rp. 20.000,-, Paket Telur 1 Karpet  Rp. 35.000,-, Paket IKM Satu Paket Rp. 25.000,. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *