Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

M.Isa, Hibahkan Seluruh Kemampuan Demi Suksesnya MTQ Ke 47

(Lampungnist.com)-Kepada seluruh official dan pendamping yang akan bertugas dalam pelaksanaan MTQ ke 47 tingkat provinsi Lampung untuk dapat menghibahkan kemampuan yang ada pada dirinya demi kesuksesan kafilah MTQ asal kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan M.Isa S.Ag. M.PdI, memberikan sambutannya pada acara pembahasan persiapan pelepasan kafilah MTQ ke 47 Tingkat Provinsi Lampung bertempat di aula Kantor Kemenag setempat Senin (22/04).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Selan, S.Sos.,M.M, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Rusdi, M.M, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sudarno, S.Pd.,M.M, Kepala Kantor Urusan Agama KUA se Kabupaten Way Kanan.

M.Isa juga menambahkan, Setidaknya perolehan peringkat nomor 2 terbaik se Provinsi Lampung pada MTQ 46 tahun 2018 lalu dapat dipertahankan, dan kalau bisa ditingkatkan, Kabupaten Way Kanan dapat menjadi juara umum MTQ tingkat Provinsi Lampung, yang menurut rencana akan berlangsung dari tanggal 27 April sampai dengan 3 Mei 2019

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Selan, S.Sos., M.M didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Rusdi, M.M, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sudarno, S.Pd.,M.M, Kepala Kantor Kementerian Agama H. M. Isa, S.Ag.,M.Pd.I memimpin Rapat Pembahasan Persiapan Pelepasan Kafilah MTQ Ke-47 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten setempat.

Rapat tersebut membahas mengenai teknis pelepasan kafilah Kabupaten Way Kanan untuk mengikuti MTQ Ke-47 Tingkat Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan moto lomba Melestarikan nilai-nilai universal Al-Qur’an, menuju Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021 dengan Spirit Kafilah yaitu mendulang batu dapatkan intan bawa berlari dipadang hutan, mari berjuang Kafilah Way Kanan Insyaallah kita pulang membawa kemenangan, Way Kanan Hebat, Way Kanan Mantab dan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.

Dengan Pimpinan Rombongan yaitu Ketua Umum LPTQ Kabupaten Way Kanan H. Saipul, S.Sos.,M.IP, Koordinator Kafilah H. M. Isa, S.Ag.,M.Pd.I dengan jumlah peserta kafilah sebanyak 40 orang terdiri dari 21 orang laki-laki dan 19 orang perempuan.
Koordinator Official yaitu H. Ali Solihin, S.Pd dengan jumlah official 31 orang terdiri dari 22 orang laki-laki dan 9 orangn perempuan. Koordinator Pelatih H. Sudarno, S.Pd.,M.M dengan jumlah pelatih atau pendamping 20 orang terdiri dari 10 orang laki-laki dan 10 orang perempuan.

Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Way Kanan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2019 di Rumah Dinas Bupati Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *