Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Lakalantas Maut Bus VS Truk Tangki CPO 12 Orang MD


(Lampungnist.com)-Laka lantas maut akibatkan 12 orang korban tewas,  akibat kecelakaan bus Rosalia Indah yang menabrak truk tangki minyak sawit alias CPO di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Km 229 Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan Senin (16/09)

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Way Tuba Iptu Saiful Nawas, berdasarkan laporan anggota yang ada di lapangan data terakhir korban yang meninggal sebanyak 12 orang.

Iptu Saipul Nawas menjelaskan Untuk korban Lakalantas dievakuasi ke Puskesmas terdekat, untuk didata dan mendapatkan pertolongan medis

Berdasarkan laporan dari anggota masih kata Kapolsek Way Tuba ini, kecelakaan bermula ketika bus Rosalia Indah bernopol AD 1666 CF berlari dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Lampung menuju Baturaja. Di tengah jalan bus oleng terguling dan menghantam truk tangki.

Saipul Nawas yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju TKP sesudah kembali dari Polda Lampung kembali menceritakan bahwasannya supir bus dan supir tangki  berdasarkan laporan yang ada di lapangan keduanya meninggal dunia .

Kecelakaan kecelakaan maut tersebut tidak jauh letaknya dari Polsek Way Tuba sekitar 150 meter saja jaraknya dari Polsek Way Tuba ini mengakibatkan kemacetan panjang. Ratusan kendaraan mengular lima kilometer.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih bekerja keras untuk mengevakuasi korban dan mengurai kemacetan akibat laklantas tersebut.

Untuk korban Lakalantas yang meninggal dunia dan luka parah, seperti oatah tulang, dievakuasi ke RSUD Kabupaten Oku Timur , Provinsi Sumatera Selatan ,mengingat jaraknya Lebih Dekat dari dari TKP dibanding harus dievakuasi ke RSUD ZAPA Kabupaten Way Kanan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *