Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Komunitas Japstyle Way Kanan kembali Adakan Ngabuburit Dan Bukber 

(lampungnist.com)-Komunitas Japstyle yang merupakan kumpulan penghobi sepeda motor dengan tampilan Klasik kembali melakukan kegiatan ngabuburit dan buka bersama para anggota komunitas ini.

Kali ini komunitas penggemar motor klasik Kabupaten Way Kanan melakukan perjalanan Local Touring seputar Kabupaten Way Kanan Selasa (28/05)

Acara Local Touring dimulai pada Pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB, dengan mengaambil Start di Simpang 4 Blambangan Umpu kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu.

Setelah semuanya berkumpul, anggota Komunitas langsung bergerak melanjutkan perjalanan dan menyempatkan diri singgah di Bedeng.

Setelah rehat sejenak, rombongan melanjutkan  perjalanan dan mampir sejenak di Depan Masjid  Jami’ At Taqwa kecamatan Baradatu.

Setelah dari Baradatu rombongan melanjutkan perjalanan menuju Rest Area yang terletak di kecamatan Gunung Labuhan.

Seteleh semua rombongan tiba di Rest Area, dilaksanakn acara dengan sambutan dari Ketua Terpilih Komunitas Japstyle Kabupaten Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, SE.

Dalam sambutan dihadapan anggota komunitas Japstyle Way Kanan  juga sekaligus memberikan Tausiah/Kultum yang disampaikan langsung oleh Ketua Komunitas Kompol Vicky Dzulkarnain.

Setelah acara sambutan dari ketua komunitas Japstyle Waykanan dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah,  yang Diteruskan dengan makan bersama anggota komunitas Japstyle di rest area Kecamatan Gunung Labuhan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *