Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Kodim Way Kanan Gelar Acara Penyerahan Jabatan Danramil Bahuga


(Lampungnist.com)-setelah lebih dari setengah tahun jabatan Danramil Kecamatan Bahuga kosong di tinggal pejabatnya yang lama, akhirnya Kodim0427/Way Kanan menggelar acara penyerahan jabatan Danramil 427-04/Bahuga di Aula Makodim 0427/Way Kanan pada Selasa (03/12),

Acara penyerahan jabatan Danramil Bahuga tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/WK, Kasdim 0427/WK, para Perwira dan anggota Kodim 0427/WK serta perwakilan Persit Kodim 0427/WK.

Jabatan Danramil 427-04/Bahuga diserahkan kepada Kapten Cpl Horas Harianja yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0427/Way Kanan, dan selanjutnya untuk sementara jabatan Pasi Ops masih kosong dan sebagai pelaksana tugas yaitu Kapten Inf Suwito.

Dalam sambutannya, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengatakan Dengan diserahkannya jabatan Danramil ini, diharapkan akan lebih mampu menunjukkan kinerja dan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan,

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya, dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” tegas Dandim Komara.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol C.Zi Komara,ST.M.Si kembali mengingatkan agar dalam pergeseran jabatan ini tidak ada kegiatan yang terputus baik di Staf maupun di lapangan sehingga tugas pokok tetap dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

Acara penyerahan jabatan Danramil 427-04/Bahuga, juga dibarengi dengan pelepasan anggota Kodim 0427/Way Kanan yang pindah satuan dan anggota yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), yang dipimpin langsung Dandim 0427/ Way Kanan, Letkol, C.Zi Komara. ST. M.SI. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *